Minggu, 21 Agustus 2011

kisah tentangnya

sedikit tentang dirinya..
Sahabat hatiQ..

memulai ketikan dijari-jariQ..
perlahan aku mencoba menulis tentangnya., dia yang menjadi bagian dari sahabat-sahabatQ yang terindah., dia satu-satunya sahabat hatiQ,dia yang merajai hatiQ saat ini..

semua tentang pilihan hidupq..
aku hanya ingin kamu tau.,
arti cinta bagiQ.,

ada seorang serupa malaikat.,
dia sempurna bagiQ,
aku mencintainya..sungguh..

aku melihat masa lalu, masa kini dan masa depan..
dapatkah aku membahagiakannya??
dapatkah aku memilikinya??
dapatkah kenyataan yang selalu datang menantang aku tetap tegar untuk mencintainya????
dapatkah aku menjadi seseorang terakhir yang ada disamping raganya saat ia tertidur.,dan aku mengecup keningnya.,
dengan keyakinanQ aku mampu membahagiakannya.,
dan aku katakan cinta untuknya karena Qtau dia memiliki perasaan yang sama denganQ..

apalah daya sebuah halangan yang menjelma.,menjadi sosok yang menakutkan.,bagia dan bagiQ..
ketika harus diperhadapkan dengan sebuah pilihan pahit.,teriris.,sungguh manyakitkan..
dia yang adalah seorang wanita yang telah melahirkanmu.,yang membentengi semua rasa sayang yang Qmiliki..
entahlah.,sampai dimana kaki ini berpijak untuk tetap selalu mencintaimu.,sampai dimana kaki ini letih untuk melangkah bersamamu.,bersama angan-angan yang telah kita buat bersama..
padamu yang Q cintai.. si Hitam Manis.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar